Office Tab Enterprise 9 merupakan sebuah software
yang mempermudah anda dalam membuka beberapa document Microsoft Office
sekaligus. Dengan Office Tab Enterprise ini Anda lebih mudah untuk
berpindah dari dokumen satu ke dokumen lainnya.
Dengan Office Tab Enterprise 9
anda akan lebih mudah membuka dokumen M.Office dengan banyak lembaran
kerja. Jadi nantinya di taskbar anda tidak ada lagi program Office yang
menumpuk-numpuk di taskbar, karena semua dokumen yang sejenis akan
muncul di Tab Office tersebut layaknya seperti Mozilla. Jadi anda lebih
mudah untuk membuka dan menutup dokumen, dan tidak perlu repot membuka
banyak Office di taskbar. Silahkan dicoba Office Tab Enterprise 9 ini.
Office Tab Enterprise 9 Features :
- Save All in One Click
- Manage Documents in Groups
- Rename Files Easily
- Displays Full File Name
- Useful Context Menu
- Easy-to-use
- High Performance
- Move Tabs
- Customize Tab Appearance
- Customize Tab Length
- All-in-one Settings Center and many more.
Minimum Requirements :
- Windows Vista/ 7/ XP/ Server 2008/ 2003 (32 or 64 bit)
- 8.30 – 12.20 MB of free hdd space
- Microsoft Office 2003/ 2007/ 2010
Download Here :